Wadah edukasi inspiratif
anak muda Indonesia

Kejar Mimpi Online Fest (KMOF) adalah wadah edukasi online untuk anak muda dalam menjadi agent of change yang bertujuan untuk memberikan inspirasi positif dalam membawa semangat perubahan bagi keberlangsungan Indonesia yang lebih maju.

Kejar Mimpi Online Fest Vol. 4 kali ini mengusung tema Level Up. Di sini, kamu akan dipertemukan dengan para pembicara inspiratif yang berfokus pada Education & Profession. Kejar Mimpi Online Fest kali ini memiliki tujuan untuk:

  • Meningkatkan standar kualitas hidup generasi muda Indonesia melalui next level education dan keterampilan professional
  • Mempersiapkan generasi muda untuk mampu bersaing di tengah persaingan global

Berkolaborasi dengan 29 Komunitas Kejar Mimpi yang tersebar di 29 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah member aktif sebanyak 666 orang. Dalam melaksanakan misinya, Komunitas Kejar Mimpi berfokus di empat pilar utama, yaitu Pendidikan, Lingkungan, Filantropi, dan Pembangunan Ekonomi Sosial. Hingga saat ini, Komunitas Kejar Mimpi telah melaksanakan 500 kegiatan sosial dan telah menginspirasi lebih dari 45.000 orang pemuda di Indonesia.

Kejar Mimpi Online Fest Vol. 4 dilaksanakan secara online pada tanggal 15, 16, dan 17 Oktober 2021.

KMOF Vol. 1 - Living The New Culture

Kehidupan setelah Pandemi COVID-19 pastinya akan mengubah gimana kebiasaan kita sehari-hari, terutama dalam #KejarMimpi. Kita pun mau nggak mau harus bisa beradaptasi dengan tantangan di budaya baru ini.⁣ Berkolaborasi dengan 12 pembicara inspiratif selama 3 hari, Kejar Mimpi Online Fest Vol. 1 telah sukses dilaksanakan dengan total peserta lebih dari 10,000 orang!

Beberapa hal yang dibahas pada KMOF Vol. 1:

  • Day 1: Bagaimana mendalami tentang self-awareness dan menciptakan kesempatan di tengah kondisi pandemi?
  • Day 2: Apa yang harus bisa dilakukan untuk bisa beradaptasi dengan budaya baru dan mampu keluar dari zona nyaman?
  • Day 3: Menerima dan memulai hidup di dalam budaya baru. Apa saja langkah-langkahnya?

Menerima kebiasaan dan budaya baru pastinya butuh proses dalam diri kita. Tapi saat kita mengejar mimpi, jangan sampai budaya baru ini menjadi hambatan dalam setiap prosesnya.

 KMOF Vol. 1 memberikan pencerahan dan inspirasi baru untuk lebih siap menghadapi new culture.

KMOF Vol. 4 juga didukung oleh
29 Komunitas Kejar Mimpi di seluruh Indonesia