Proses Seleksi

1

Tahap Registrasi Online
(22 Juli - 2 September 2022)

Peserta wajib mendaftar serta mengirimkan data dan dokumen melalui website https://kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2022

2

Tahap Pre Screening Dokumen
(3 – 6 September 2022)

Peserta yang lolos screening dokumen akan maju ke tahap tes aptitude, leaderless group discussion dan wawancara

3

Tahap Tes Aptitude
(12 – 14 September 2022)

Test Aptitude akan dilaksanakan secara online dengan mengakses link tertentu, informasi link akan dikirimkan melalui email blast/WhatsApp blast ke nomor Handphone dan alamat email yang terdaftar saat melakukan registrasi. Pastikan nomor dan email yang digunakan adalah BENAR dan VALID/AKTIF.

4

Leaderless Group Discussion
(21 – 27 September 2022)

Bagi peserta yang lolos ke tahap Leaderless Group Discussion wajib melampirkan/memberikan Surat Keterangan Semester 5 dari Universitas.

Proses Leaderless Group Discussion akan dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi meeting seperti Webex, Zoom ataupun Google Meet. Invitation LGD akan dikirimkan melalui email yang terdaftar saat melakukan registrasi. Pastikan email yang digunakan adalah BENAR dan VALID/AKTIF.

5

Proses Interview
(3 – 14 Oktober 2022)

Proses Interview akan dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi meeting seperti Webex, Zoom ataupun Google Meet. Invitation Interview akan dikirimkan melalui email yang terdaftar saat melakukan registrasi. Pastikan email yang digunakan adalah BENAR dan VALID/AKTIF.

6

Pengumuman Penerima Beasiswa
(20 Oktober 2022)

Pengumuman penerima Beasiswa CIMB Niaga akan dipublikasikan pada website https://kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2022 dan Social Media Kejar Mimpi.

7

Penganugerahan Penerima Beasiswa
(27 Oktober 2022)

Acara penganugerahan akan disesuaikan dengan kondisi pandemi yang sedang terjadi di Indonesia.